Gadai Barang Elektronik dan Kendaraan Terpercaya Kota Bandung

Posted By Gadai Resmi Bandung on Kamis, 13 Februari 2020 | 10.50

Gadai Barang Elektronik dan Kendaraan kota Bandung
Gadai Barang Elektronik dan Kendaraan kota Bandung

Gadai Barang Elektronik dan Kendaraan kota Bandung
Gadai Barang Elektronik dan Kendaraan kota Bandung

Hai guys, siapa nih yang lagi butuh pinjaman uang untuk modal atau keperluan mendadak? Malu pinjam uang ke tetangga atau sanak saudara. Atau butuh pinjaman uang kota bandung tapi males ribet sana-sini. Dimari aja kali guys =D

Gadai Barang Elektronik dan Kendaraan gadaibandung.com gadai ciwastra siap membantu anda yang sedang membutuhkan uang cepat dan aman di kota Bandung.  

Kami merupakan Koperasi Simpan Pinjman terbaik dan terpercaya serta paling handal di kota Bandung. Khusus untuk kamu, agan-sist yang lagi butuh uang, boleh banget gadai barang elektronik dan kendaraan nya di kami. Prosesnya mudah, cepat, aman, serta tidak harus menjadi anggota koperasi dulu.

Bila kamu punya barang di bawah ini seperti ;
  1. Laptop atau Macbook
  2. Kamera DSLR atau Kamera Mirrorless
  3. Hp android atau Iphone
  4. TV LED 32 inc
  5. Kendaraan motor beserta BPKB STNK
  6. Kendaraan mobil beserta BPKB STNK   
Boleh banget titipin barangnya di kita sebagai jaminan, dan kamu dapatkan uang pinjaman mulai dari 500.000 s.d 70.000.000, bahkan lebih (tergantung barang yang di jaminkan)

Tenang, kita layanan gadai terpercaya dan handal di kota Bandung. Barang kakak tidak akan kami pakai, di segel di depan kakak dan ada asuransinya lho kalau barang kakak rusak. Selain itu, koperasi kita di awasi dan terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia, jadi barangkali kita mau tipu-tipu, laporin aja kita ke OJK. Tapi enggak kok, kita anti tipu daya, kita sudah beroperasi selama 10 tahun lebih di kota bandung.

Jadi, masih kurang paham atau belum yakin mau gadai barang elektronik dan kendaraan di kita? Datang dulu aja kesini kak, biar mantap keyakinannnya.

Hubungi kontak kami bila anda berminat menggadaikan barang elektronik dan kedaraan kota bandung.

WA/SMS/Telepon 0815-4658-2266
Jl 


 

Blog, Updated at: 10.50

2 komentar:

  1. hihihi udah 3x nyimpen barang di sini, jadi seneng, eh jadi malu=D

    BalasHapus
  2. Maaf mautanya, kalau gadai kendaraan di gadaibandung ciwastra bisa bpkb nya aja? atau untuk gadai kendaraan gadaibandung ciwastra harus di simpan semuanya beserta kendaraan nya? mau tanya dulu terimakasih, btw nomornya kontaknya aktif ga ya min?

    BalasHapus