Gadai Mobil Bandung

Posted By Gadai Resmi Bandung on Rabu, 19 Agustus 2020 | 11.36

gadai mobil bandung, gadai kendaraan bandung, gadai unit mobil bandung, gadai ciwastra bandung, gadai mobil ciwastra bandung, gadai mobil terpercaya bandung, tempat gadai mobil bandung, tempat aman gadai mobil di bandung, gadai bandung
Gadai Mobil Bandung, Layanan Pinjaman Uang cepat dan Resmi di Kota Bandung
Hai warga Bandung yang selalu bahagia, ada info nih buat kamu yang mendadak membutuhkan pinjaman uang dengan jumlah GEDUE banget. Gadaibandung outlet Ciwastra siap melayani anda yang ingin dana talang atau pinjaman dana cepat tanpa Ribet, dijamin resmi dan terdaftar OJK Indonesia.

Yups, kita PT. Gadai Solusi Bersama (GSB) Bandung layanan Gadaibandung.com cabang Ciwastra menerima gadai Kendaraan Mobil. Terpercaya sejak 2010 beroperasi, kini Gadaibandung cabang Ciwastra sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. So, di jamin resmi dan tentunya Profesional dalam pelayanan jasa keuangan di kota Bandung.

Jangka waktu gadai singkat, hanya 1 bulan (bisa diambil sebelum jatuh tempo dan bisa di perpanjang bila habis tempo)

Bisa di cicil minimal 100.000. Dilunasi langsung pun bisa tanpa ada denda/pinalti

Bener banget nih, syarat nya mudah, khusus untuk kamu yang berencana gadai mobil di Gadaibandung, boleh banget pantau ya apa aja yang perlu disiapkan, cekidot:

Wajib melampirkan STNK dan BPKB Asli Kendaraan mobil anda

Mobil, STNK, dan BPKB asli anda disimpan semuanya di kami

Gitu aja? serius syaratnya gitu aja? 

Tentunya serius, mudah bukan? Proses nya pun cepat, maximal 20 menit uang anda langsung cair di tempat, bisa via Cash atau Transfer.

Perlukah anda tahu keunggulan menggadaikan mobil di gadaibandung ?

  • Mobil kamu kami simpan dengan aman dan tentunya diasuransikan 100%
  • Parkiran mobil luas dan selalu di jaga oleh security dan CCTV selama 24 jam 
  • Tidak mungkin di pakai oleh siapapun, karena Standar Operasioal Prosedur yang ketat 
  • Proses transaksi cepat, hanya 20 menit *bila antrian tidak menumpuk

Buat yang sedang jual/beli mobil  di online atau offline, boleh banget titip mobil nya di kami. Sambil nunggu mobil terjual, kamu malah dapat uang gadai. Dan lagi, bila selama mobil di gadai di gadaibandung, bisa banget untuk ditengokin mobilnya, barangkali ada yang nawar-nawar bisa cek sepuasnya di kami. 

Taksiran gadai tinggi, potongan/jasa titip hanya 4,5% + administrasi

Yuks kakak, ibu, teteh, bapak dan akang tercinta, tunggu apalagi, bingung cari pinjaman uang besar yang mudah dan tidak di nyinyirin keluarga/tetangga? Kunjungi kami dan lakukan transaksi dengan aman dan Profesional di Gadaibandung.com outlet Ciwasatra

Telepon : 0815-4658-2266 (WA,SMS, Tlp)


gadai mobil bandung, gadai kendaraan bandung, gadai unit mobil bandung, gadai ciwastra bandung, gadai mobil ciwastra bandung, gadai mobil terpercaya bandung, tempat gadai mobil bandung, tempat aman gadai mobil di bandung, gadai bandung

Blog, Updated at: 11.36

0 komentar:

Posting Komentar