Sistem Menggadai Barang Di Gadai Ciwastra

Posted By Gadai Resmi Bandung on Senin, 22 Mei 2017 | 14.49

gadai ciwastra bandung, cara menggadai, proses menggadai, gadai ciwastra bandung
Cara Menggadai Barang di Gadai Ciwastra

Mau Gadai Barang di kami tapi masih bingung sistem nya? Yuk, simak pembahasan di bawah ini bagi anda yang mau menggadaikan barang di Koperasi Rizky Abadi Gadai Ciwastra Bandung.

1. Hubungi Nomor Telepon Kami 0815-4658-2266
Sebelum melakukan transaksi, alangkah baiknya anda SMS, Telepon, atau WhatsApp kepada kami untuk menanyakan apakah barang yang akan anda Gadai itu bisa diterima di Gadai Ciwastra Bandung, dan apakah nilai taksiran nya sesuai dengan kebutuhan anda?
Tidak wajib, tapi alangkah baiknya menghubungi kami terlebih dahulu.

2. Datang Ke Outlet/Gerai Gadai Ciwastra Bandung
Apabila barang anda sudah lengkap, langsung saja datang ke gerai KSU Rizky Abadi terdekat. Jangan lupa bawa fotocopy KTP anda ya.

3. Pemeriksaan Barang Oleh Petugas Gerai Gadai Ciwastra
Juru taksir akan memeriksa kondisi dan kelengkapan barang anda. Ini dilakukan untuk menyesuaikan nilai taksiran yang bisa Kami berikan kepada anda. Semakin bagus kondisi barang anda, semakin tinggi juga harga taksirannya. Begitu pula kelengkapannya, semakin lengkap semakin baik taksirannya. Gadai Ciwastra Bandung

4. Akad Gadai
Setelah barang anda ditaksir, maka petugas gerai akan menawarkan kesepakatan nilai pinjaman, apakah sesuai dengan kebutuhan anda atau tidak. Bila nilai taksiran sesuai dengan kebutuhan anda, maka proses transaksi (pencairan uang) akan dilaksanakan. Tapi, bila harga taksiran tidak sesuai dengan kebutuhan anda, jangan langsung pulang begitu saja, coba nego terlebih dahulu kepada petugas gerai agar bisa di cairkan sesuai kebutuhan anda. Barang kali masih bisa di naikan taksirannya.
Selain itu, petugas gerai akan memberikan penjelasan mengenai potongan atau biaya jasa. Potongan di lakukan di awal transaksi, untuk memudahkan anda agar tidak perlu lagi bayar apa-apa selama 1 bulan kedepan. Potongannya pun dibayar dari uang pencairan gadai, bukan dari uang dari dompet anda.

5. Proses Transaksi di Gadai Ciwastra
Setelah mendapatkan kesepakatan dari anda mengenai nilai taksiran dan peraturan yang harus di patuhi, selanjutnya pihak gerai akan memproses transaksi anda. Jangan khawatir, proses nya cepat dan aman. Anda hanya akan menunggu 5 sampai 10 menit untuk mendapatkan pencairan uang.
Anda akan dimintai membaca peraturan kami sekali lagi untuk memastikan bahwa anda benar-benar paham. Anda pun akan dimintai Tanda Tangan di dokumen dan kwitansi kami.

6. Pencairan Uang
Akhirnya, uang jaminan barang anda langsung bisa diterima bila proses transaksi sudah selesai. Coba hitung kembali apakah uang yang anda terima sesuai dengan nominal pada kwitansi. Anda akan dijelaskan kembali oleh petugas gerai mengenai Waktu Jatuh Tempo. Dan transaksi anda sudah selesai. 

Tidak ribet kan? Atau masih bingung? Langsung saja hubungi kami bila anda kurang paham. Akan tetapi, bila anda sudah paham bagaimana mekanisme pencairan uang di GADAI Barang Elektronik dan Kendaraan Gadai Ciwastra Bandung, maka tunggu apa lagi, langsung aja datang ke gerai terdekat anda.

- Kami akan membantu anda semaksimal mungkin, sebaik mungkin, dan seakrab mungkin. Agar anda puas dengan layanan kami -
0815-4658-2266



Gadai Ciwastra, Gadai ciwastra Bandung, gadai ciwastra, gadai bandung, gadai bandung jawa barat, gadai jawabarat, tempat Gadai HP, gadai laptop, gadai kamera, gadai TV, Gadai Motor, Gadai Mobil, Koperasi Rizky Abadi, Rizky Abadi, Pinjaman jaminan barang (PJB), Bandung, gadai resmi, gadai cepat, gadai mudah, gadai aman, pinjaman uang, rizky abadi, gadai bunga kecil, gadai asuransi, gadai resmi, gadai laptop, gadai HP, gadai smartphone, gadai TV, gadai kamera, gadai SLR, gadai motor, gadai mobil, Playstation, gadai PS, gadai tablet, gadai tab, gadai barang elektronik, gadai kendaraan, gadai elektronik

Blog, Updated at: 14.49

0 komentar:

Posting Komentar